06 April 2011

Saya dan Gue

Ada yang yang bertanya kenapa saya gak konsisten dalam menggunakan kata Saya dan Gue. di sebagian tulisan saya menggunakan kata "Saya" namun di tulisan lainnya saya menggunakan kata "Gue". Kenapa saya gak memakai Saya atau Gue saja di setiap tulisan?
 
Jawabannya sederhana...
sebenarnya ini adalah saol Mood. Sebab saya tergolong orang yang Moody, begitu juga di saat Ngeblog. Kalo lagi pengen menggunakan "Saya" maka akan saya gunakan "Saya" dalam menulis di blog,dan kalo lagi Mood dengan "Gue" ya itulah yang saya gunakan.
Jadi kalo disini saya menggunakan "Saya", berarti saat menulis tulisan ini saya sedang mood menggunakan kata "Saya".
Begitulah...

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com