29 Juli 2011

Setelah Sekian Lama

Setelah sekian lama gak bersih-bersih Blog karna sibuk ngurus Proyek Akhir(maklum Mahasiswa Tingkat akhir) akhirnya kali ini saya sempetin buat ngeposting lagi. Kali ini cuma mau ngabarin kalo saya masih Hidup N Masih eksis di dunia per-Blogkan.hehe..
Hari ini baru berjalan sampai menjelang Shalat Jumat. Tapi cukup membahagiakan. sebab dosen yang beberapa minggu sering ketemu akhirnya menandatangani Form agar saya bisa berjuang kembali di Seminar. harapannya tentu supaya seminar kali ini saya Sukses! Doakan ya...hehe:D
Yaudah sekian aja, saya mau siap2 Jumatan..Bye...hohohoho

2 Komentar:

  1. hikmah jumat kyaknya. :D
    sukses seminarnya, bung.

    BalasHapus
  2. Budiman As'ady29 Juli 2011 19.03

    Lanjutkan bung...

    sukses!!!

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com