17 Januari 2012

Mie Rebus Seadanya

Berhubung hari ini gue gak punya rencana apapun untuk dijalani, maka gue menghabiskan waktu di Kost sambil menikmati FTV pagi.hehe. Dan yang namanya perut emang selalu teriak kalo udah kosong. Panggilan alam untuk sarapan pun tiba dan gue bingung mau sarapan apa ya?

Tiba-tiba ngebayangin mie rebus, dan indahnya gue masih punya stok telor dilemari (bukan kulkas). So, gue nyisir rambut dan pergi beli mie instan di warung deket Kost. Gue mulai masak dengan peralatan tempur berupa panci listrik (hasil pinjeman) dan satu-satunya sendok yang gue punya. Alhasil Mie rebus pake telor pun siap di eksekusi! Yummy...dan kenapa postingan ini gue kasih judul Mie Rebus Seadanya? gue juga bingung. mungkin karna emang itu adanya.hehe

10 Komentar:

  1. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  2. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    BalasHapus
  3. haha... anak kos. cckck. itu ceritamu, mana ceritaku? (loh)

    BalasHapus
  4. masih mending kakak makan mie..
    Lha ? aku?
    makan ayam, pizza, bakso..
    mm, so delicious :D
    #DiLemparinPanciListrikSamaKakSandy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah dirimu memancing keributan nih kayaknya..*Lempar Angkot*
      Wkwkwkwk :p

      Hapus
  5. Jangan banyak2 mkaan mie...

    BalasHapus
  6. DERITA ANAK KOST, makan MIE INSTAN

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com