27 Oktober 2012

Menggantikan E63

Setelah kurang lebih seminggu Nokia E63 gue rusak, akhirnya gue lebih memilih buat beli ponsel baru ketimbang membawa E63 itu ke tempat service. Pengennya sih Smart Phone, tapi berhubung finansial lagi gak oke jadi gue pilih Samsung E1195 aja buat ngegantiin ponsel sebelumnya. Ponsel model flip ini gue tukar dengan uang Rp 265 ribu. Desainnya yang lumayan stylist itu yang membuat gue menjatuhkan pilihan ke E1195, sayangnya gak banyak pilihan untuk nada dering & nada SMS masuknya. It's OK lah..:)

5 Komentar:

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com