04 April 2013

Bagusnya Senja Di Caringin Tilu

Beberapa waktu lalu sepulang dari Kantor saya mengajak seorang teman kantor pergi ke Caringin Tilu. Sebuah tempat di Bandung Timur yang menjadi salah satu tempat favorit saya ini cukup bagus untuk menikmati Sunset. Meskipun di perjalanan menuju kesana kami cukup direpotkan dengan macetnya jalanan di sore hari, tapi semua terbayar dengan suasana udara dingin dan pemandangan yang enak dipandang terutama indahnya langit sore waktu itu. Nih beberapa hasil Jeprat-jepret saya disana.

Ini suasana ketika kami baru saja sampai dan duduk di salah satu saungnya.

Kalo yang di bawah ini adalah suasana beberapa saat setelah matahari terbenam.


Nah yang ini diambil disela-sela asiknya kami ngobrol sambil nikmati Kopi yang gak lagi panas. hehe. Terlihat lampu-lampu di kota sudah pada hidup.

Note : Semua Gambar diambil dengan Nikon Coolpix P310

6 Komentar:

  1. poto yang pertama paling keren tuh san, jadi pengen kesana >.< jalannya kmn si tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke arah Cicaheum neng, klo kesono bagusnya pas Cuacanya gak mendung. :)

      Hapus
  2. Keren bangeeeet,,
    Sukak, Sukak :)

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com