06 April 2013

Saya Setuju Dengan Pendapatnya Tentang Sekolah

Berjam-jam Streaming di Youtube, pada akhirnya saya menemukan hal ini, Pendapat seorang Deddy Corbuzier tentang Sekolah di Indonesia dan saya cenderung setuju dengan pernyataan yang dilontarkannya. Bagimana dengan kalian? 
Silahkan dengar sendiri deh. Selamat mendengarkan. :)

5 Komentar:

  1. Saya suka dg dedy...pinter orangnya

    BalasHapus
  2. gile, omongan dedy bikin jleb semua -__-
    makasih udah ngeshare, gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gan..
      lumayanlah bisa buat masukan klo dah punya anak nanti..hehe

      Hapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com