13 Juni 2013

Dialog

"Dasar anak Setan!"

"Om Sok tau, ayah saya tidak punya tanduk, ibu juga. 
Warna kulit mereka pun tidak merah seperti yang ada di film kartun"

"Iya, kelakuanmu itu yang kayak Setan!"

"Memangmya om punya teman Setan?"

".....Maksudmu?!"

"Bagaimana om tau tingkah laku setan?"

...............

"Atau om bisa melihat Setan? om tidak takut? bukankah tampangnya menyeramkan?
kalo saya sih sudah pasti teriak sejadi-jadinya, menangis,
memanggil ibu sambil terbirit-birit lari om"

"Anjing! Diam kamu! anak kecil sudah berani ngelawan sama orang tua!"

"Tadi om nuduh saya anak Setan, sekarang Anjing. 
Bagaimana mungkin sepasang setan melahirkan seekor anjing?"

................

"Hahahahahahahahahahahahahahahahaha"

"Kenapa lu ketawa?"

"Makanya jangan asal bunyi. Anak sekarang udah pada pinter,
harus dihargai meskipun dia masih bocah.
kalo gini bingung jawabnya kan lu bro...? hahaha"

"...Lagian cuma masalah kecil gitu aja, gak usah pake emosilah"

"Haha...Setan, yaudah yuk kita cabut aja"

7 Komentar:

  1. terkadang, yang disebut setan tidak hanya setan dalam wujud sebenarnya, bisa saja manusia yang memiliki sikap seperti setan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget.
      kadang juga ada yg sensitif & langsung ngomong kasar padahal masalahnya sepele. Hmmm...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kok ketawa? pernah ngalamin ya? ;p

      Hapus
  3. bener-bener set--!! *sambil makan keripik setan* HAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanan terus, tak doain tambah ndut. haha

      Hapus
  4. sy suka blognya gan ....infonya diperbaharui terus aja

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com