03 Maret 2012

Bukannya Gak Boleh?

Bukannya Gak Boleh?
Pertanyaan itu yang membuat gue ngambil Ponsel dari saku dan motret seseorang yang lagi ngisi Premium ke dalem dua buah Jerigen besar di sebuah SPBU. Sebab seingat gue, gue pernah dapet info (yang gue lupa sumbernya) kalo hal seperti diatas itu dilarang. Tapi bisa aja gue yang salah mencerna info tersebut.
Kalo sepengetahuan kalian gimana?


10 Komentar:

  1. kalo buat di jual ke kampung yang gakda pom bensin. cukup membantu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga, Kaya di Kampung kita yg gada SPBU itu ya..hhe

      Hapus
    2. Sepakat...
      Sepakat kalau mereka akan menjualnya di panggiran jalan yang jauh dengan SPBU itu bahkan memudahkan, yang gak boleh rasanya yang mencampur benisin murni jadi campuran :D

      Hapus
  2. katanya sih emang nggak boleh, tapi itu lebih dikarenakan banyak modus kecurangan dan minyak oplos..

    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga, Jangankan minyak. orang Gorengan aja kadang "diOplos" sama Plastik. :(

      Salam kenal juga sob..:)

      Hapus
  3. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  4. kyknya pengen nimbun BBM deh, hehe, tapi ga atau juga sih. mungkin krn isu harga BBM mau naik, jd bnyk org pny niatan spt itu :(

    BalasHapus
  5. Prriiiitt, stop penimbunan minyak.
    pasti mw cari k'untungan diwaktu BBM langka ...

    BalasHapus
  6. hahahaha... memang itu dilarang masgan... yang di foto itu juga mantep...
    mungkin dia yang punya SPBU itu. soalnya dia sendiri yang isi :D

    BalasHapus
  7. Wah iya bener... :O
    Eh tapi kan nyalain ponsel di SPBU juga dilarang... XD
    #iseng wkwkwk...

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com